Mahasiswa Asal Bondowoso digerebek Satpol PP Saat Bermesraan dengan Perempuan

Seorang mahasiswa berinisial GN asal Bondoworo, terjaring razia Satpol PP Pemkab Jember, saat sedang bermesraan dengan perempuan bukan istrinya, di sebuah kamar kos di Jalan Karimata Sumbersari.

Kepala Bidang Penertiban Umum Satpol PP Pemkab Jember Herwindo saat dikonfirmasi Sabtu siang, menceritakan bahwa penggerebekan tersebut dilakukan pada Rabu malam lalu. Awalnya pihaknya menerima laporan dari warga yang resah, karena sering melihat pasangan bukan suami istri di rumah kos Jalan Karimata.

Untuk menghindari terjadinya amuk massa lanjut Herwindo, pihaknya langsung meluncur ke rumah kos tersebut. Dan ternyata memang benar, saat dilakukan penggerebekan, Satpol PP memergoki seorang mahasiswa berinisial GN, yang sedang berduaan di dalam kamar kosnya bersama perempuan berinisial CL asal Blitar. Setelah diberi pembinaan, identitasnya dicatat dan menandatangi surat pernyataan, pasangan muda mudi tersebut langsung diperbolehkan pulang.

Lebih lanjut herwindo menjelaskan, kedepannya pihaknya akan secara rutin melakukan patroli, di seputaran rumah kos dan tempat yang rawan digunakan berbuat mesum. Selain berkoordinasi dengan tokoh masyarakat dan dinas sosial, Herwindo meminta partisipasi masyarakat agar terus memantau gerak gerik putra putrinya.

(325 views)