Antre BBM Jenis Premium Mobil Sedan di Tempurejo Ludes Terbakar

Diduga akibat terjadi konsleting listrik, sebuah mobil sedan milik Sutrisno warga Desa Lampeji Kecamatan Mumbulsari, Sabtu pagi ludes terbakar, saat mengantre BBM jenis premium di SPBU Desa Tempurejo. Meski tidak ada korban jiwa, korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Kanit Reskrim Polsek Tempurejo Iptu Solekhan Arief menceritakan, sekitar pukul 04.00 WIB Sabtu pagi, mobil sedan nopol L-1943-LG, yang dikemudikan Sutrisno datang ke TKP dan ikut mengantre BBM jenis premium. Namun selang selang beberapa menit kemudian, pengawas SPBU setempat melihat ada percikap api keluar dari kap mobil korban.

Karena percikan api semakin membesar, akhirnya warga dan petugas SPBU langsung mendorong mobil korban menjauh dari SPBU. Dan tidak butuh waktu lama api dengan cepat membesar dan membakar habis mobil korban. Api berhasil dipadamkan setelah pemadam kebaran tiba di lokasi. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian sebar 20 juta rupiah.

Lebih lanjut Arief menjelaskan,  berdasarkan hasil olah TKP, diduga kuat kebakaran terjadi akibat terjadi konsleting listrik pada mobil korban. Karena SPBU di Desa Tempurejo tersebut memang sering terjadi antrean BBM jenis premium, Arief menghimbau agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan keamanan, agar tidak terjadi peristiwa serupa.

(352 views)