Boncengan Tiga Anak di Bawah Umur Asal Sukowono Tewas dalam Kecelakaan Beruntun

IMG-20190626-WA0025Boncengan tiga saat berkendara, seorang anak di bawah umur bernama Rio Prayoga warga Desa Sumberwaru Kecamatan Sukowono, Selasa pagi tewas dalam kecelakaan beruntun, di Jalan Raya Desa Sebanen Kecamatan Kalisat. Sementara tiga korban lainnya bernama M Sufandi warga Desa Sumberwaru, Firdaus warga Kalisat dan Miswati, hingga saat ini masih menjalani perawatan intensif.

Kapolsek Kalisat AKP Sukari menceritakan, awalnya sepeda motor nopol DK 2024 NI yang dikendarai Rio berboncengan dengan dua temannya bernama Sufandi dan Firdaus, melaju dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP, Rio bermaksud mendahului sepeda motor nopol P 6771 TQ di depannya yang dikendari Miswati.

Belum berhasil mendahului tiba-tiba dari arah berlawanan melaju sebuah truk yang belum diketahui pengemudinya. Karena diduga korban terlalu kekanan, akhirnya sepeda motor tertabrak truk dan terpental mengenai sepeda motor yang dikendarai Miswati.

Bukannya berhenti untuk menolong korban, pengemudi truk langsung melarikan diri. Akibat kejadian tersebut, korban atas nama Rio meninggal dunia. sementara tiga korban lainnya saat itu juga dilarikan ke Puskesmas Kalisat dan RSD Kalisat.

Lebih lanjut Sukari menjelaskan, hingga saat ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Jember, untuk mengidentifikasi pengemudi truk. Sementara jenazah korban usai dilakukan visum, langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

(1.354 views)