Polisi Buru Pelaku Penyekapan dan Penganiayaan di Tanggul

Hingga saat ini polisi masih terus memburu pelaku penyekapan dan penganiayaan terhadap Maulana Ishaq warga Desa Manggisan Kecamatan Tanggul. Demikian yang disampaikan Kapolsek Tanggul AKP Hardjito.

Kepada sejumlah wartawan Hardjito menjelaskan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban, dan seorang perempuan berinisial dw. berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, korban disekap dan dipukul oleh pelaku yang didua dua orang, karena pelaku tidak terima korban dekat dengan DW. Sebab menurut pengakuan DW, salah satu pelaku merupakan suami DW yang sudah lama pisang ranjang.

Kejadian itu bermula saat korban diminta mengantarkan DW membeli pakaian anaknya. Tanpa rasa curiga korban langsung menuju ke tempat dw berada. Namun tidak lama kemudian, korban tiba-tiba diseret oleh  dua orang ke dalam mobil. di situlah korban diancam dibunuh, disekap dan dihajar hingga babak belur. Hingga saat ini polisi masih terus melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku.

Lebih lanjut Hardjito menjelaskan, kepada korban penyidik mengaku, bahka kedekatannya dengan DW hanya sekedar teman yang sudah sejak kecil terjalin. Bahkan kedekatan korban dengan DW sudah diketahui oleh masing-masih orang tua mereka.

(289 views)