Gara-Gara Asamara Seorang Pebisnis Mobil di Patrang Tewas Mengenaskan di Tangan Teman Dekatnya

IMG_20190425_154752

Dituduh menjalin hubungan khusus dengan istri rekannya, seorang pebisnis jual beli mobil bernama Dadak Priyanto warga Kelurahan Patrang Kecamatan Patrang, Kamis pagi tewas ditikam oleh rekannya sendiri berinisial BC warga Desa Kemuning Lor Kecamatan Arjasa.

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo menceritakan, tersangka yang sudah kenal dekat dengan korban dalam berbisnis jual beli mobil, beberapa waktu lalu sempat menginap di rumah korban. Belakangan ini hubungan antara keduanya semakin renggang karena tersangka mendengar isu, bahwa istrinya selingkuh dengan korban. Atas dasar itulah, Kamis pagi sekitar pukul 05.00 WIB, tersangka kembali mendatangi rumah korban bermaksud untuk mengkonfirmasi isu yang beredar di masyarakat.

Saat itu tersangka sempat terlibat cekcok dengan korban. Tersangka yang sempat keluar dari rumah korban, namun kembali dengan membawa sebuah pisau yang diambilnya dari mobil korban. Tersangka yang sudah terbakar api cemburu, langsung menusuk korban dengan sebuah pisau yang dipegangnya. Akibat kejadian tersebut, korban terkapar tewas dengan luka parah di bagian dada dan pinggangnya. usai melakukan aksinya tersangka langsung melarikan diri.

Lebih lanjut Kusworo menjelaskan, setelah pihaknya meminta keterangan sejumlah saksi termasuk istri pelaku bernama Jamila, ternyata tersangka memang beberapa hari ini menyangka bahwa dirinya sedang menjalin hubungan khusus dengan korban. Namun, Jamila membantah bahwa telah menjalin hubungan asmara dengan korban.

(468 views)