KAI Gelar Pasar Murah Di Kecamatan Rambipuji

web
sumber foto: www.jatimtimes.com

Sebagai bentuk kepedulian PT. KAI Daerah Operasi 9 Jember kepada masyarakat sekitar, bertepatan dengan HUT Badan Usaha Milik Negara PT KAI menggelar pasar murah di Kantor Kecamatan Rambipuji.

Manager Humas PT. KAI Daops 9 Jember Lukman Arief mengatakan, bertepatan dengan HUT BUMN kali ini, pihaknya menyiapkan 2 ribu paket sembako murah, yang terdiri dari gula, minyak goreng, tepung dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

Lukman mempersilahkan masyarakat yang berminat, bisa langsung datang di acara bazar murah yang akan dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Rambipuji mulai Selasa pagi sampai seluruh paket terjual habis. Paket sembako murah tersebut lanjut Lukman, akan dijual seharga 10 ribu rupiah dari nilai sebenarnya mencapai 42.500 rupiaj.

Bazar murah ini menurut Lukman, selain untuk membantu masyarakat sekitar dalam penyediaan beberapa kebutuhan pokok, juga dilakukan untuk melakukan sosialisasi beberapa aplikasi yang diluncurkan PT. KAI, untuk mempermudah dan meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa Kereta Api.

(366 views)