Ribuan Tiket Kereta Api Mudik Dan Balik Lebaran Gratis Bisa Dipesan Mulai 1 April

ka_tawang_alun_penumpang
Stasiun Kerta Api Jember

Untuk membantu masyarakat dalam merayakan hari raya idul fitri bulan juni mendatang, Pt Kai Daop 9 Jember bekerja sama dengan dinas perhubungan pemerintah provinsi jawa timur menyiapkan 4.240 tiket mudik dan balik lebaran gratis. Tiket tersebut sudah bisa dipesan mulai tanggal 1 april mendatang.
Manager Humas Pt Kai Daop 9 Jember Lukman Arif menjelaskan, setiap tahunnya Pt Kai Daop 9 Jember melakukan kerjasama dengan pemprov jatim untuk menyiapkan tiket gratis bagi pengguna moda transportasi kereta api. Untuk tahun ini Daop 9 Jember bersama Pemprov Jatim menyiapkan 4.240 tiket gratis yang di antaranya 2.120 tiket gratis Kereta Api Probowangi Jurusan Banyuwangi-Surabaya, dan 2.120 tiket gratis Kereta Api Tawangalun Relasi Banyuwangi – Malang.
4.240 tiket graris tersebut lanjut lukman digunakan untuk 4 hari keberangkatan yakni dari tanggal 7 hingga 10 juni 2019. Menurut lukman toket gratis tersebut sudah bisa dipesan mulai tanggal 1 april mendatang, dengan melampirkan Foto Kopi Ktp atau Kk Atau Kartu Pelajar.
Lebih lanjut lukman menjelaskan untuk program tiket gratis ini per orang maksimal bisa memesan 4 tiket, dan tidak bisa dibatalkan, ditunda dan dialihkan untuk orang lain. Selain itu tiket tersebut hanya bisa dipesan secara langsung di loket stasiun yang dilewati kereta api tersebut mulai dari pukul 09.00 hingga 16.00 wib, dan tidak bisa dipesan melalui Kai Acces, online ataupun channel eksternal lainnya.

(491 views)