Nyeberang Tanpa Melihat Arus Lalulintas Pemotor Asal Balung Tewas Ditabrak Pickup

0000464825
ilustrasi

Diduga kuat menyeberang tanpa melihat kondisi lalu lintas, seorang pemotor bernama Satuhat warga Desa Tutul Kecamatan Balung, Senin malam tewas ditabrak mobil pickup saat melintas di jelan jurusan balung-puger, tepatnya di Pertigaan Fatona Desa Tutul. Korban meninggal dunia dengan luka parah di bagian kepalanya.

Kanit Laka Lantas Polres Jember Iptu Herry Yuliawan menceritakan, awalnya sepeda motor nopol P-4074-KU yang dikendarai korban berboncengan dengan istrinya bernama Juariyah, melaju dari arah Utara ke Selatan. Sesampainya di TKP tanpa memperhatikan kendaraan yang ada di depannya, korban langsung belok ke kenan hendak menyeberang.

Sementara pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi sebuah mobl pickup nopol N-9707-YF yang dikemudikan oleh Sugiantoro warga Desa Tutul Kecamatan Balung. Meski Sugiantoro berusaha menghentikan laju kendaraannya, namun karena jarak yang terlalu dekat akhirnya menabrak korban, hingga korban terpental. Akibat kejadian tersebut korban bernama Satuhat meninggal dunia setelah dirawat di RSD Balung.

Lebih lanjut Herry menjelaskan, hingga saat ini siapa pengendara yang kurang diuntungkan dalam peristiwa ini masih dalam proses penyelidikan. Usai divisum jenazah satuhat langsung diserahkan ke pihak keluarganya untuk dimakamkan. Sementara istrinya bernama Juariyah masih menjalani perawatan di RSD Balung, karena mengalami luka dan kakinya gengser.

(414 views)