PPP Fokus Benahi Partai Dibandingkan Pilpres

Ketua DPC PPP  Jember HM. Madini Farouq menegaskan, saat ini pihaknya akan lebih fokus melakukan pembenahan internal partai dibandingkan momentum pemilihan presiden. Hal ini disampaikan madini kepada sejumlah wartawan, usai sholat ghoib untuk korban penembakan di Selandia Baru beberapa waktu lalu.

Madini Farouq atau yang lebih akrab dipanggil Gus Mamak ini menegaskan, keputusan tersebut sudah diputuskan oleh DPP PPP  pasca ditangkapnya Ketua Umum DPP PPP  non aktif Rhomahurmusiy oleh KPK di Surabaya beberapa waktu lalu. Gus Mamak menilai keputusan untuk lebih fokus pembenahan partai, merupakan keputusan yang sangat tepat.

Atas keputusan tersebut DPP PPP  memerintahkan seluruh DPC fokus bekerja ekstra, unyuk memberikan pemahaman kepada masyarakat. Dengan demikian lanjut Gus Mamak, pihaknya akan lebih intens melakukan konsolidasi internal, untuk merumuskan strategi memperbanyak suara partai dalam pemilu 17 April mendatang.

Diberitakan sebelumnya Komisi Pemberantasan Korupsi melakukan operasi tangkap tangan, terhadap Ketua Umum DPP PPP  Romahurmuziy, di salah satu hotel di Surabaya pekan lalu. Romy ditangkap bersama 2 orang pejabat Kemenag Jawa Timur, terkait kasus dugaan jual beli jabatan di lingkungan Kementerian Agama.

(294 views)