Dicekoki Miras Seorang Pelajar di Arjasa Dicabuli Kekasihnya

Dicekoki minuman keras, seorang pelajar di Kecamatan Arjasa berinisial WK menjadi korban pencabulan yang dilakukan kekasihnya berinisial BR, yang hingga saat ini masih dalam pengejaran polisi.

Kasat Reskrim Polres Jember AKP Yadwivana Jumbo Qantasson menceritakan, hari Senin tanggal 10 Desember tahun 2018 lalu sekitar pukul 20.00 WIB, korban pamit untuk membeli jus. Namun hingga pagi harinya korban tidak kunjung pulang ke rumahnya. Setelah dilakukan pencarian, ternyata korban ditemukan di dalam kamar pelaku. Sambil menangis korban mengaku sudah dicabuli oleh pelaku.

Korban juga mengaku sebelum akhirnya kehormatannya direnggut oleh pelaku, sempat dijak oleh pelaku ke rumahnya untuk melakukan pesta miras. Pada saat korban mabuk berat dan tidak dapat melawan itulah, korban dicabuli oleh pelaku. Atas kejadian tersebut keluarga korban melapor ke Mapolres Jember.

Lebih lanjut Jumbo menjelaskan, setelah dilakukan gelar pekara, penyidik menetapkan pelaku sebagai tersangka. Namun saat hendak dilakukan penangkapan, tersangka sudah tidak adda di rumahnya. Jumbo mengaku pihaknya sudah menetapkan tersangka sebagai daftar pencarian orang.

(313 views)