Polisi Dalami Aksi Jambret di Gang Dekat Unmuh yang Terekam CCTV

Screenshot_2019-01-31-15-11-29-609_com.whatsappSat Reskrim Polres Jember hingga saat ini, masih terus melakukan penyelidikan terkait aksi jambret yang terekam Kamera CCTV di sebuah gang dekat Unmuh Jember Rabu malam. Demikian yang disampaikan Kasat Reskrim Polres Jember AKP Yadwivana Jumbo Qontasson.

Menurut Jumbo,  setelah menerima dan menganalisis video aksi jambret yang viral di media sosial, pihaknya langsung memerintahkan Tim Resmob untuk mengumpulkan informasi di lapangan. Bahkan pihaknya sudah menerima laporan dan melakukan pemeriksaan awal terhadap korban.

Saat ini lanjut Jumbo, pihaknya masih terus mendalami ciri-ciri pelaku sekaligus membandingkan dengan ciri-ciri residivis yang pernah ditangani Polres Jember. Selanjutnya, akan dilanjutkan dengan proses olah TKP untuk mengetahui kemana arah palaku melarikan diri usai melakukan aksinya.

Dalam video jambret yang viral di media sosial, terlihat seorang perempuan menggunakan helm sedang berjalan sendirian di sebuah gang, sambil memegang HP nya. Sementara pelaku  mengendarai sepeda motor  seorang diri dari arah yang berlawanan.

Sekitar 10 meter, memutar balik sepeda motornya menuju korban. Saat itulah pelaku langsung merebut paksa HP yang dipegang korban. Meski korban berusaha mempertahankan HP nya, namun tidak berhasil.

(313 views)