Pemotor Asal Bondowoso Tewas Dilindes Pick Up

Seorang pengendara sepeda motor bernama Rusmiyati warga Kecamatan Pujer Bondowoso, Selasa dini hari tewas dilindes pick up saat melintas di Jalan Gajah Mada tepatnya di depan Rin Collection Kaliwates. Sementara suami korban bernama Ediyanto dan Agus Wahyudi warga Kecamatan Genteng Banyuwangi masih dirawat intensif di RSD Soebandi.

Kanit Laka Lantas Polres Jember Iptu Adam menceritakan, awalnya sepeda motor honda beat nopol P-3455-AO yang dikendarai Rusmiyati berboncengan dengan Ediyanto, melaju dari arah Barat ke Timur sambil membawa dua unit TV tabung. Diduga kuarang konsentrasi saat berkendara, sepeda motor yang dikendarai korban menabrak papan himbauan di depan Rin Collection, sehingga oleng ke kanan.

Sementara pada saat yang bersamaan, sebuah pick up nopol P-8270-VQ yang dikemudikan Agus Wahyudi melaju dari arah arah Barat ke Timur dengan kecepatan tinggi. Karena jarak terlalu dekat sehingga tabrakan dengan motor korban tidak dapat dihindari. Akibat kejadian tersebut, korban bernama Rusmiyati meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSD Soebandi.

Lebih lanjut Adam menjelaskan, untuk dua korban lainnya Agus dan Ediyanto yang merupakan suami Rusmiyati masih menjalani perawatan medis di RSD Soebandi.

(588 views)