Pemuda Asal Jenggawah Tewas dalam Kecelakaan Beruntun

Seorang warga Desa Wonojati Kecamatan Jenggawah bernama Sugiantorto, Sabtu tengah malam tewas dalam kecelakaan beruntun di Jalan Diponegoro, tepatnyta di Dusun Krajan Desa Kertonegoro Kecamatan Jenggawah. Sementara tiga korban lainnya yang masih berstatus pelajar mengalami luka dari ringan hingga berat.

Kanit Laka Lantas Polres Jember Iptu Adam menceritakan, awalnya sepeda motor nopol P-5099-LR yang dikendarai Fiko berboncengan dengan Fahroji dan Ayub, dan sepeda motor vario nopol P-2914-QW yang belum diketahui identitas pengemudianya, sama-sama melaju dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi.

Diduga karena Fiko mengendarai motor dalam keadaan mengantuk, menyebabkan motor yang dikendarainya oleng ke kanan, dan menabrak sepeda motor Nopol P-4494-PC yang dikendarai Sugiantoro, sehingga menyebabkan kendaraan korban terjatuh ke aspal. Pada saat yang bersamaan sepeda motor yang belum diketahui identitas pengendaranya bermaksud menghindari kecelakaan, namun justru menabrak korban sugiantoro, hingga meninggal dunia di TKP.

Lebih lanjut Adam menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih mengumpulkan rekaman CCTV yang berada di seputaran TKP, dan melacak dengan nopol yang terjatuh di TKP, untuk mengungkap identitas pengendara motor vario yang langsung melarikan diri usai menabarak korban.  Sementara tiga korban lainnya bernama Fiko, Fahroji dan Ayub masih menjalani perawatan medis.

(845 views)