Rumah Warga Desa Serut Panti Terbakar

Diduga akibat konsleting listrik sebuah rumah milik Anton warga desa Serut kecamatan Panti, Senin dini hari hangus dilahap si jago merah. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini ditaksir korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Warga setempat Teguh yang menyaksikan kebakaran tersebut menceritakan, pada saat kebakaran terjadi korban bernama Anton sedang beristirahat di kamar belakang. Semantara istrinya yang berprofesi sebagai perawat di salah satu rumah sakit swasta ini sedang bekerja lembur.

Senin sekitar jam 1 dini hari, korban dikagetkan dengan teriakan warga bahwa atap rumah korban terbakar. Saat itu juga korban bersama warga setempat berusaha mengeluarkan barang berharga miliknya. Tidak butuh waktu lama api berhasil dipadamkan oleh warga dengan alat seadanya.

Lebih lanjut Teguh menjelaskan, meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, korban ditaksir mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. Diduga kuat kebakaran terjadi akibat konsleting listrik di rumah korban.

(313 views)