SMA Negeri 3 Jember Kembali Raih Penghargaan Nasional dari Sky Media

SMA Negeri 3 Jember kembali berhasil meraih penghargaan nasional sebagai lembaga inspirator, yang bisa menjadi rujukan bagi sekolah-sekolah lain, dalam rangka inovasi manajemen sekolah. Penghargaan tersebut diserahkan Sky Media di Bandung Jumat malam.

Kepala SMA Negeri 3 Jember Rosyid menjelaskan, salah satu kriteria yang membuat SMA Negeri 3 meraih Sky Media Award 2018, karena dinilai  mampu membuat inovasi dalam pendidikan karakter untuk siswa, serta penguatan literasi kepada siswa.

Penghargaan tingkat nasional yang diperoleh berturut-turut oleh SMA Negeri 3 Jember tahun ini menurt Rosyid, menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya. Sebab yang terberat bukannya meraih penghargaan, tetapi mempertahakan dan menjaga pelayanan manajemen pendidikan ditahun 2019 mendatang justru lebih berat.

Lebih jauh Rosyid menjelaskan, sepanjang tahun 2018 SMA Negeri 3 Jember berhasil meraih 6 penghargaan. Bahkan pertengahan Desember mendatang, SMA Negeri 3 juga akan mendapat penghargaan International School Award, yang rencananya akan digelar di Dubai.

(407 views)