Karyawan SMK Zainul Hasan Balung Tewas Dalam Kecelakaan Tunggal

Seorang karyawan SMK Zainul Hasan Balung bernama Novia Trihandayani warga Desa Wringintelu Kecamatan Puger, Jumat pagi ditemukan tewas mengambang di Sungai Desa Karang Duren Kecamatan Balung. Diduga kuat, korban meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal, saat melintas di TKP.

Kapolsek Balung Akp Niluh Sri Artini menceritakan, menurut keterangan saksi, hari Senin tanggal 26 November lalu korban bersama rombongan guru SMK Zainul Hasan, pergi Surabaya untuk mengikuti lomba. Hari Jumat pagi tadi sekiatar pukul 04.00 korban bersama rombongan tiba di SMK Zainul Hasan, dan langsung pamit pulang kepada teman-temannya, dengan mengedarai sepeda motor seorang diri.

Jumat pagi tiba-tiba terdengan kabar ada penemuan mayat di Sungai Desa Karang Duren. Setelah dipastikan, ternyata yang mayat tersebut merupakan Novia Trihandayani. Polisi menduga pada saat melintas di TKP, sepeda motor korban menabrak sebuah pohon yang terletak di pinggir sungai hingga terjatuh ke sungai. Diduga karena tidak bisa berenang, korban meninggal dunia.

Lebih lanjut niluh menjelaskan, setelah jenasah korban divisum di rumah sakit balung, jenasah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Sementara sepeda motor dan sejumlah barang milik korban, masih diamankan di Mapolsek Balung.

(1,001 views)