Dua Mahasiswa Asal Papua Tewas Akibat Pesta Miras Selama Tiga Hari Berturut-turut

Dua mahasiswa asal Tamika Papua bernama Nickson Noachk dan Marselus Gabriel Kuyami, diduga kuat tewas akibat overdosis setelah melakukan pesta miras bersama rekannya selama tiga hari berturut-turut. Hal tersebut terungkap setelah empat orang rekannya diminta keterangan oleh anggota Satreskrim Polres Jember.

Kasat Reskrim Polres Jember Akp Yadwivana Jumbo Qantas kepada sejumlah wartawan menjelaskan, setelah sempat kesulitan mencari saksi kunci dalam peristiwa yang menewaskan dua mahasiswa asal Papua tersebut, akhirnya ada sekiat 4 orang saksi yang sudah bisa dimintai keterangan. Berdasarkan pengakuan empat saksi tersebut, diduga kuat kedua korban meninggal dunia akibat overdosis saat melakukan pesta miras jenis arak selama tiga hari berturut-turut sejak hari Sabtu hingga Senin.

Selain dua orang yang meninggal dunia akibat overdosis miras, ternyata 4 orang yang dimintai keterangan tersebut juga sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit DKT. Bahkan hingga saat ini, masih ada satu orang korban yang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit DKT. Terkait di mana saja mereka melakukan pesta miras, hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Diberitakan sebelumnya, dua orang mahasiswa asal Tamika Papua bernama Nickson Noachk dan Marselus Gabriel Kuyami, Rabu dini hari tewas dalam keadaan mulutnya mengeluarkan cairan bercampur darah. Setelah dilakukan visum, jenasah korban langsung diantar ke rumah duka di Papua, melalui jasa pengiriman peti jenasah.

(371 views)