Perempuan yang Tertangkap Basah Mencuri Motor di Rambipuji, Pernah Mencuri Motor di Kaliwates

Perempuan berinisial DS, warga Desa Kemuningsari, Kecamatan Panti, yang nyaris babak belur dihajar massa setelah kepergok mencuri sepeda motor, ternyata juga merupakan pelaku pencurian sepeda motor milik Supini, warga Jalan Arowana, Kelurahan Kebonagung, Kaliwates. Setiap melakukan aksinya tersangka ditemani oleh suaminya berinisial HN, yang hingga saat ini masih dalam proses pengejaran.

Kapolsek Kaliwates, Kompol Supadi menceritakan, setelah tersangka DS diamankan di Mapolsek Rampibuji, usai ditangkap warga saat mencuri motor di Desa Kaliwining. Unit Reskrim Polsek Kaliwates, langsung melihat rekam jejak laporan polisi di Mapolsek Kaliwates.

Dari situlah terungkap, ternyata tersangka DS dan suaminya berinisial HN yang hingga saat ini masih buron, ternyata pernah mencuri sepeda motor milik Supini pada tanggal 29 September lalu, saat diparkir di depan rumahnya. Sayangnya saat diintrogasi tersangka ds mengaku, sepeda motor milik korban sudah dijual ke orang lain.

Lebih lanjut Supadi menjelaskan, dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor, selembar stnk, sebuah kunci T, dan uang hasil penjualan sebesar 300 ribu Rupiah. Diberitakan sebelumnya, tertangkap basah mencuri sepeda motor, di rumah Turmudi warga Desa Kaliwining, Kecamatan Rambupuji, seoerang perempuan berinisial DS, warga Desa Kemuningsari Lor, Kecamatan Panti, Selasa malam nyaris babak belur dihajar massa.

(367 views)