Warga Kelurahan Gebang Tewas ditabrak Truk

Diduga sopir mengantuk, sebuah truk yang melintas di Jalan Cempaka Kelurahan Gebang Kecamatan Patrang, Senin pagi, menabrak tiang listrik dan pengendara sepeda motor. Akibat kejadian ini, seorang perempuan bernama Niti Aningsih warga Kelurahan Gebang Kecamatan Patrang, tewas di tempat dengan luka parah di bagian kepalanya.

Kanit Laka Lantas Polres Jember IPTU Adam menceritakan, awalnya kendaraan truk Nopol n-9756-UE yang dikemudikan Wartono warga Desa Tumpukrenteng Kecamatan Turen Kabupaten Malang, melaju dengan kecepatan tinggi dari Selatan ke Utara. Sesampainya di TKP di depan Sekolah Dasar Gebang 1, diduga karena sopir mengantuk, menyebabkan truk oleng ke kanan, dan manabrak tiang listrik di samping Timur jalan.

Tidak berhenti sampai di situ, setelah menabrak tiang listrik truk terus melaju dan menabrak sepeda motor Nopol P-6092-SW yang dikendarai Samsul Abdullah membonceng istrinya Niti Aningsih. Akibat kejadian tersebut, korban bernama Niti Aningsih meninggal dunia di TKP, dengan luka parah di kepalanya.

Lebih lanjut adam menjelaskan, pengemudi truk beserta truknya saat ini sudah diamankan di Satpas Polres Jember. Sementara suami korban bernama Samsul Abdullah mengalami patah kaki, dan hingga saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Soebandi.

(282 views)