Parkir Sembarangan Dishub Gembok Mobil Dinas Kabag Pemdes

Gara-gara parkir sembarangan, mobil dinas milik Kepala Bagian Pemerintahan Desa, M Winardi, dengan nomor polisi P 1249 RP, ditindak tegas oleh Dinas Perhubungan Jember. Roda bagian belakang mobil dinas itu digembok oleh petugas.
Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Jember Gatot Triyono menegaskan, tidak akan mentoleransi pelanggaran yang dilakukan oleh kendaraan. Baik kendaraan pribadi maupun pemerintah.
Menurut Gatot tindakan tegas tersebut diambil, karena mobil dinas tersebut diparkir sembarangan. Padahal di dekat mobil sudah ada rambu dilarang berhenti di sepanjang jalan.
Kegiatan operasi tersebut, akan terus dilakukan Dinas Perhubungan bersama tim gabungan, agar masyarakat semakin tertib dalam berlalu lintas.
Sementara itu Kabag Pemdes M Winardi saat dikonfirmasi, membenarkan jika itu mobil dinas miliknya. Dia berdalih, saat apel pagi tidak ada tempat parkir.
Winardi mengaku, sebenarnya mobil tersebut sudah diperintahkan untuk dipindah, namun bawahannya lupa. Saat ini kata dia, belum sempat memindah mobil tersebut, karena masih ada kegiatan dengan bupati.

(730 views)