Pembangunan Sumberdaya Manusia, Pendidikan Dan Kesehatan Menjadi Progam Utama Bupati Baru.

Hingga lima tahun kedepan, bupati Jember akan fokus dalam progam pembangunan sumberdaya  manusia, serta merealisasikan 22 janji kerja yang disampaikan dalam kampanyenya. Hal ini disampaikan bupati terpilih Faida, usai menjalani pelantikan di gedung Grahadi Surabaya Rabu pagi.

Menurut Faida, segera setelah dirinya kembali dari Surabaya, akan di gelar rapat koordinasi bersama seluruh jajaran SKPD di lingkungan Pemkab Jember, untuk merealisasikan 22 janji kerjanya kepada masyarakat.

Sektor pendidikan dan kesehatan lanjut Faida, juga masih akan tetap menjadi progam utama, karena keduanya merupakan kebutuhan dasar masyarakat. Faida berharap dengan tim yang bersatu dengan semangat kejujuran, 22 janji kerja untuk masyarakat Jember bisa segera direalisasikan.

Lebih jauh Faida menerangkan, dirinya juga tidak akan meninggalkan progam pembangunan infrastruktur, sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat. Pembangunan infrastruktur tersebut rencananya akan di realisasikan mulai dari pelosok-pelosok desa.

Sigit,adv

(458 views)