5 Orang Saksi Diperiksa Terkait Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Kepala Sekolah

Satuan reserse dan kriminal polres jember sudah memeriksa sedikitnya 5 orang saksi, terkait kasus dugaan pencabulan yang dituduhkan kepada kepala sekolah salah satu sd di wuluhan berinisial A-N.

Kasat reskrim polres Jember Akp Agus Supriyanto mengatakan, pemeriksaan terhadap 5 orang saksi sudah dilakukan sejak kamis siang. Penyidik menilai keterangan yang diberikan kelima saksi korban sudah cukup.

Langkah selanjutnya menurut agus, pihaknya awal pekan depan berencana memanggil terlapor untuk dimintai keterangan, terkait dugaan pencabulan yang dituduhkan kepadanya.

Sebelumnya dengan didampingi orang tua dan kapolsek wuluhan, 5 orang siswa salah satu sekolah dasar di wuluhan, kamis siang melaporkan seorang kepala sekolah di wuluhan berinisial A-N ke mapolres jember.

A-N diduga melakukan pencabulan terhadap 5 orang siswinya. Hal ini terugkap setelah orang tua salah satu korban, melihat perubahan dalam prilaku anaknya. Setelah didesak akhirnya korban menceritakan perbuatan oknum kepala sekolah kepadanya.

(378 views)