Tentang Kedapatan Nyabu, Kaur Keamanan Ditangkap Polisi

12509129_1204979296197089_2985762214853468367_nSetelah sekian lama menjadi incaran polisi, Kaur Keamanan Desa Gelang Sumberbaru berinisial Mul, rabu malam ditangkap polisi. Tersangka kedapatan habis menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

 

Kapolsek Sumberbaru AKP Edi Sudarto menjelaskan, sudah sejak lama pihaknya melakukan pengintaian terhadap gerak gerik tersangka. Sebab berdasarkan keterangan masyarakat, selain sebagai pengedar narkoba, rumah tersangka sering kali digunakan sebagai tempat mabuk-mabukan.

 

Hingga akhirnya kamis pagi setelah ada informasi masyarakat, polsek sumberbaru melakukan penggerebekan dan berhasil menangkap tersangka di tengah jalan. Tersangka menurut edi, sudah mengakui perbuatannya, bahkan menunjukkan barang bukti sisa sabu sebesar kurang lebih 0,02 gram, yang tersimpan di lemari es di rumahnya. Selain mengamankan barang bukti sabu-sabu, polisi juga menyita 3 unit bong atau peralatan sabu, yang baru saja dipakai oleh tersangka.

 

Untuk kepentingan penyidikan, saat ini tersangka beserta barang bukti diserahkan ke satuan reskoba polres jember. Lebih jauh edi menerangkan, berdasarkan pengakuan tersangka, dirinya mendapatkan sabu-sabu dari seorang pengedar di wilayah randuagung lumajang.

(498 views)