Pemuda Asal Dukuh Dempok Ditemukan Tewas Dalam Lubang Tambang Liar Gunung Manggar

12642466_1204972249531127_1332079404688238005_nSeorang pemuda asal desa dukuh dempok wuluhan yang diduga sebagai penambang liar, rabu malam ditemukan tewas di salah satu lubang tambang gunung manggar. Saat ditemukan jasad korban dalam kondisi membusuk.

Kapolsek wuluhan akp m zaenuri ketika dikonfirmasi melalui telfon selularnya mengatakan, berdasarkan keterangan orang tua korban, anaknya memang kerap kali mencari pecahan batu bekas tambang, dengan harapan mendapat kerikil yang masih mengandung emas.

Korban yang bernama Eko Setiawan, menurut pihak keluarga sudah sejak hari munggu lalu tidak pulang. Hingga akhirnya ada informasi dari masyarakat, yang menemukan korban meninggal di dalam salah satu lubang galian tambang. Melihat kondisi jenasah, diperkirakan korban meninggal sejak 2 hari yang lalu.

Lebih jauh Zaenuri menjelaskan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian,  diduga kuat korban merupakan penambang liar gunung manggar. Untuk mengetahui penyebab kematian korban, rabu malam jenasah korban dikirim ke sd dokter subandi untuk dilakukan visum

(596 views)