Ketua GP Ansor Jember Instruksikan Waspadai Peredaran Buku PAUDBerisi Aliran Radikal

Ketua GP Ansor Jember instruksikan seluruh Kader Ansor antisipasi penyebaran buku bertema radikalisme dikalangan pelajar pendidikan anak usia dini atau PAUD. Hal ini merupakan tindak lanjut temuan Pengurus Pusat GP Ansor terkait peredaran buku PAUD bertema radikalisme di Depok Jawa Barat.
Ketua GP Ansor Jember Ayub Junaedi mengatakan buku PAUD yang mengajarkan radikalisme perlu di waspadai penyebarannya. Bukan tidak mungkin buku tersebut juga sudah menyebar di Jember karena sudah di cetak sejak 2009 lalu. Bahkan tahun 2015 lalu sudah merupakan cetakan ke 167.
Dalam buku tersebut lanjut Ayub mengajarkan anak untuk melempar orang yang menghina Agama Islam. Padahal semestinya anak tidak boleh diajarkan seperti itu. Untuk mengantisipasi peredaran buku ini di Jember Ayub memerintahkan Kader Ansor yang ada di Komisi D DPRD Jember segera berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan.
Sebelumnya Ketua Umum GP Ansor Beny Rhamdani menemukan peredaran buku PAUD di Depok Jawa Barat mengajarkan aliran radikalisme. Bahkan buku terbitan Solo ini sudah di cetak pertama kali tahun 2009 lalu dan tahu 2015 lalu merupakan cetakan ke 167.
Untuk itu Ketua Umum GP Ansor memerintahkan kadernya di seluruh Indonesia berperan aktif mengantisipasi penyebaran buku tersebut.

(442 views)