Virzha – Kita Yang Beda: Diciptakan Oleh Naga Lyla

Setelah sukses lewat ‘Aku Lelakimu’ dan ‘Hadirmu’, Virzha kembali merilis single terbarunya. Sebuah lagu baru yang diberi judul ‘Kita Yang Beda’ yang dirilis pada tanggal 3 Desember 2015.
Virzha adalah idola baru yang digandrungi oleh banyak fans. Buktinya nyata adalah Virzha masuk dalam beberapa nominasi di Anugrah Musik Indonesia 2015 dan beberapa penghargaan dan nominasi lainnya dibidang musik.
Beda dengan dua lagu sebelumnya, ‘Kita Yang Beda’ diciptakan oleh Indra Sinaga yang merupakan vokalis grup band Lyla. Pria yang akrab disapa Naga ,menjelaskan lagu ini bercerita tentang kisah cinta yang kadang nggak bisa berjalan dengan baik. Lagu “Kita Yang Beda” sendiri di aransemen oleh Rizky Ares,yang juga terlibat dalam penggarapan album Virzha “Satu” sebagai Music Producer. “Jadi lagu itu bercerita tentang romansa umum yang cukup sering terjadi di sekitaran kita. Ya bahwa kadang ada yang tidak sejalan karena berbeda,” ucap Naga. Sentuhan musik classic rock terasa kental di setiap part dalam lagu “Kita Yang Beda”. Dentingan piano dengan ditambah sentuhan elegan dari rasa mini orchestra cocok banget dengan karakter vokal Virzha yang kuat dan powerful. Naga sendiri mengaku proses penggarapan lagu ‘Kita Yang Beda’ termasuk cukup lama. Total waktu tiga bulan hingga akhirnya ‘Kita Yang Beda’ bisa rampung. “Lagunya lebih cocok buat Virzha ketimbang buat band aku. Proses penggarapannya sekitar 3 bulanlah,”
Virzha mengaku sangat senang bisa membawakan lagu ciptaan Naga. Ia mencoba untuk benar-benar bisa menjiwai pesan dari lagu tersebut. ‘Kita Yang Beda’ sendiri jadi single ketiga yang dirilis dari album debut Virzha berjudul ‘Satu’, yang dimana menurut Virzha ketika membawakan lagu itu selalu membuatnya tersentuh.

(2.297 views)