Sugiarto-Dwi Koryanto Sampaikan Terimakasih dan Maaf kepada Pendukungnya

Jember Hari Ini – Pasangan Calon Bupati Jember nomor urut 1, Sugiarto-Dwi Koryanto, menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan pendukungnya yang telah membantu dan berjuang bersamanya selama pilkada berlangsung.

Sugiarto mengaku mendapat banyak saudara dan pengalaman baru dalam pelaksanaan pilkada ini. Ia berharap persaudaraan dan pengalaman tersebut bisa bermanfaat di masa yang akan datang. Pak Gik juga menyampaikan permohonan maafnya jika selama pilkada berlangsung, ada salah dan khilaf yang tidak sesuai hati dan keinginan masyarakat Jember. Sugiarto juga menyampaikan terimakasih kepada mantan Bupati Jember MZA Djalal beserta ibu, yang membantu dan menemaninya selama ini.

Sementara Calon Wakil Bupati Jember, Dwi Koryanto, juga mengaku bersyukur bisa mengikuti proses demokrasi dalam pilkada Jember. Persaudaraan dan pengalaman yang didapatkan selama pilkada, menurutnya sangat luar biasa, berbeda dengan aktivitasnya sebagai dokter spesialis bedah syaraf dalam kamar operasi selama ini. Mantan Pelaksana Tugas RSD dr Soebandi itu berharap dan berdoa semoga perjuangannya bersama masyarakat Jember mendapatkan kebahagiaan di masa yang akan dating. (Fath)

(515 views)