MZA Djalal Siap Menerima Siapapun Pemenang Pilkada yang Ditetapkan KPU

Jember Hari Ini – Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati Sugiarto dan dokter Dwi Koryanto, MZA Djalal, menyerahkan keputusan siapa pemenang pilkada kepada KPU Kabupaten Jember. Djalal bersama seluruh tim pemenangan Paslon 1 menyatakan siap menerima hasil terburuk sekalipun.

Mantan Bupati Jember itu juga menghormati pengumuman kemenangan yang dilakukan pasangan Faida-Muqit Arief, berdasarkan hasil quick count atau hitung cepat dari lembaga survei yang mereka miliki. Menurut Djalal, tim sekretariat bersama Sugiarto-Dwi Koryanto, Rabu (9/12/2015) malam juga sudah merampungkan rekapitulasi perhitungan suara berdasarkan real count dari seluruh TPS. Hasilnya masih dalam proses verifikasi sambil menunggu rekapitulasi suara di tingkat kecamatan.

Di hadapan tim pemenangan dan sejumlah wartawan, Djalal menyatakan, kemenangan sesungguhnya bukan yang dilihat dengan mata telanjang, tetapi kemenangan yang benar adalah yang diberikan Allah sesuai keyakinan dalam hati. Oleh sebab itu, siapapun yang diputuskan sebagai Bupati terpilih oleh KPU, merupakan kemenangan masyarakat Jember secara keseluruhan. Dirinya bersama seluruh tim pemenangan Paslon 1 siap menerima dan menghormatinya.

MZA Djalal juga menyampaikan terimakasih kepada tim pemenangan dan seluruh relawan yang sudah bekerja dan berjuang maksimal selama pilkada berlangsung. Djalal mengajak semua pihak tetap menjaga tali silaturrahim dengan tidak saling menjatuhkan siapapun hanya karena pilkada. (Fath)

(445 views)