Besok Pagi Arus Lalu Lintas Menuju Stadion Notohadinegoro akan Dialihkan

KOMPOL KUSEN HIDAYAT

Jember Hari Ini – Polres Jember akan mengalihkan arus kendaraan menuju Stadion Notohadinegoro Patrang Sabtu (5/12/2015) mulai jam 7 pagi. Pengalihan arus karena ada kegiatan kampanye terbuka Pasangan Calon nomor urut satu, Sugiarto-Mochammad Dwi Koryanto.

Menurut Kabag Ops Polres Jember, Kompol Kusen Hidayat, pengalihan arus dilakukan agar masyarakat tidak terjebak kemacetan. Karena itu, kendaraan roda 4 dialihkan untuk menghindari Jalan Dokter Soebandi. Polri akan menerjunkan 1.200 personil polisi dibantu Satgas Parpol, personil TNI, dan pengamanan instansi samping. Polisi juga akan melakukan pengawalan ketat kepada peserta kampanye mulai dari titik pemberangkatan di masing-masing kecamatan sampai titik berkumpul di Stadion Notohadinegoro Jember.

Kusen menghimbau Pasangan Calon lainnya untuk tidak menggelar acara serupa atau semacam kampanye tandingan. Peserta kampanye Pasangan Calon nomor urut 1 juga dihimbau untuk tetap berlaku tertib selama dalam perjalanan menuju lokasi kampanye. (Fit)

(482 views)