Liquidsilva & Saykoji Kembali Bekerjasama Untuk Single Konyol & Cerdas ‘I’m in Love With The Soto’

Setelah meluncurkan single pertama mereka “pick up the phone” di tahun 2014, Liquidsilva dan Saykoji memutuskan untuk meluncurkan single terbaru mereka “I’m in love with the soto” pada musim panas 2015. Lirik yang konyol dan cerdas ini menceritakan tentang kecintaan mereka dengan soto dan bagaimana mereka mendapatkannya dengan harga sangat murah. Lagu ini merupakan parodi, yang diambil dari  platinum hit single di Amerika “I’m in love with the coco” oleh O.T. Genesis.

Ide lagu ini datang secara tiba-tiba saat pertama kali Liquidsilva mendengarkan “I’m in love with the coco” pada awal 2015. Dia memutuskan untuk membuat parodi dalam bahasa dengan judul “I’m in love with the soto”, ini sungguh ironis karena soto merupakan makanan favorit Liquidsilva di Indonesia. Liquidsilva dan Saykoji bergabung untuk menyelesaikan lagu ini, pada bulan Juni mereka membuat video klip yang menyerupai video klip dari “I’m in love with the soto”, dan dengan mudahnya menjadi hit di kalangan fans mereka.

Video klip ini sudah diluncurkan sejak 25 Juni 2015 dan dalam kurun waktu sebulan mereka mendapatkan lebih dari 100k view di YouTube, hal berikutnya seperti yang bisa dibayangkan setiap orang mulai menyanyikan lagu ini. Ini merupakan parodi yang mudah ditangkap di Indonesia maupun Luar negeri.

(573 views)