Kapolda Jawa Timur Pantau Langsung Pelaksanaan Pilkades

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur, Inspektur Jenderal Anas Yusuf, kamis siang, memantau langsung pelaksanaan pilkades serentak di 59 desa yang digelar hari ini. didampingi sejumlah perwira polda jawa timur dan forum pimpinan daerah jember, kapolda meninjau di desa pancakarya kecamatan ajung.

Usai melihat lokasi pilkades, kapolda menyatakan, punya tanggung jawab untuk menjaga keamanan di jember tetap kondusif, meskipun hari ini ada pilkades serentak. sebab kata dia, tahun 2015 di jember akan ada pelaksanaan pilkada.

Saat ini lanjut kapolda, situasi di jember tetap kondusif, dan pilkades berjalan dengan lancar. kondisi ini menurut dia, merupakan modal penting, untuk menghadapi pemilu kada tahun 2015 mendatang.

Sementara Bupati Jember Mza Djalal, mengaku sangat berterima kasih dengan atensi khsus dari kapolda jawa timur, terkait pelaksanaan pilkades serentak di jember. perhatian itu merupakan modal untuk terus menjaga situasi tetap kondusif.

Djalal menambahkan, secara keseluruhan pelaksanaan pilkades di jember berjalan dengan kondusif, dan masyarakat terlihat sangat antusias untuk menyalurkan hak pilihnya,

(457 views)