Denis Ex Vocalis Nirwana Merilis Single “Takut Kehilanganmu” Bergenre Pop Melayu

1487305_679684158796944_233662439899373385_nDenis Chairis, atau kerap disapa Denis merupakan Ex. Vocalis dari Nirwana Band sekaligus Pencipta Lagu “Sudah Cukup Sudah” yang sempat ramai di Masyarakat.

Denis Chairis yang awalnya bergabung dengan Nirwana Band kini akhirnya memilih untuk bersolo karir dan bergabung dengan CBM Entertainment (untuk lokal) & Life Records (Label Singapore untuk Internasional).

Memulai debut sebagai Solois, Denis Chairis kini merilis single perdana nya yang berjudul “Takut Kehilanganmu”. Dimana lagu yang ber-Genre Pop Melayu tersebut diciptakan oleh dirinya sendiri.

Menurut Denis Chairis,“Takut Kehilanganmu” ini menceritakan tentang sebuah gambaran kalau dirinya ‘takut kehilangan’ Para Pecinta Denis (Nama sapaan buat penggemarnya) dan terdapat sebuah pesan bahwa ‘jangan sampai cinta sejati itu kita baru tahu disaat kita sudah merasakan arti kehilangan’.

Bermodal lagu “Takut Kehilanganmu” ini, Denis Chairis berharap lagu ini bisa di terima dengan baik oleh seluruh lapisan Masyarakat baik dalam maupun luar negeri, dan berharap semoga musik Melayu di Tanah Air tetap eksis.

(677 views)