Menpan RB Blusukan Ke Rumah Sakit Paru

Kegiatan blusukan yang dilakukan Presiden Joko Widodo, rupanya diikuti menteri di kabinetnya. Seperti yang dilakukan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Yudi Crisnandi, melakukan blusukan ke rumah sakit paru, selasa malam.

Begitu tiba di Rumah Sakit Milik Pemprov Jawa Timur tersebut, Yudi langsung melihat seluruh ruangan, mulai dari ruang rawat inap kelas satu hingga kelas tiga. Di tengah- tengah sidak, yudi juga sempat berdialog dengan sejumlah pengunjung rumah sakit.

Dalam kegiatan blusukan itu, yudi mengaku ingin memastikan, jika tempat pelayanan publik seperti rumah sakit, sudah memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Jangan sampai kata politisi partai hanura itu, aparatur negara yang dibayar oleh rakyat, justru memberikan pelayanan buruk terhadap rakyat.

Kedepan kata Yudi, pihaknya akan mendorong seluruh tempat pelayanan publik di seluruh daerah, agar lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dari pantauan di lapangan, yudi juga sempat memeriksakan tensi darahnya, saat kegiatan blusukan. Hasilnya, tensi darah yudi ternyata normal yakni 120. Dia pun bersyukur, meskipun akhir- akhir ini kurang istirahat, tetapi hasil tensi daerahnya ternyat normal.

(523 views)