Nasdem Duga Kenaikan Dana Hibah Berkaitan Dengan Moment Pilkada

Fraksi Nasdem menduga kenaikan dana hibah yang diajukan pemkab jember, berkaitan dengan moment Pilkada Jember 2015 mendatang. Demikian Disampaikan Anggota Fraksi Nasdem Dprd Jember David Handoko Seto.

Menurut David, kenaikan dana hibah yang diajukan bupati dalam nota pengantar apbd 2015 sedikit janggal. fraksi nasdem sudah menginstruksikan kepada seluruh anggotanya di komisi, untuk mencermati alokasi dana hibah tersebut dengan serius.

Nasdem lanjut david, menduga kenaikan dana hibah ini sengaja dilakukan oleh bupati untuk kepentingan pilkada 2015 mendatang. dana hibah di prediksi akan digunakan oleh bupati, untuk kegiatan yang dikemas khusus demi kepentingan pribadi. david membantah kenaikan dana hibah tersebut merupakan usulan dewan. sebab dewan baru akan melakukan pembahasan setelah jawaban bupati, atas pandangan umum fraksi nanti.

Diberitakan sebelumnya, bupati jember mza djalal menyatakan kenaikan dana hibah dalam apbd 2015, salah satunya merupakan usulan dewan dari hasil serap aspirasi masyarakat. sementara wakil ketua dprd jember ayub junaedi menilai, besarnya dan hibah seharusnya bisa dipangkas hingga 50 persen, dan dialihkan untuk kegiatan lain yang lebih penting.

(530 views)