Abis Ditembak? Yuk Pelajari Kode Cara Menjawab Pernyataan Cinta Lewat Single Milik Ice Cream Attack

 

ice cream attackPada awal november ini Ice Cream Attack atau yang sering disebut ICA merilis single terbarunya yang berjudul “Silang atau Melingkar”. Lagu ini diciptakan oleh sang vocalis yaitu Sania Rickmono. Single ini masih bertema percintaan remaja, dimana seseorang menyatakan jatuh hati kepada pujaaan hatinya dan orang yang disukai memberikan kode jawaban dengan tanda silang untuk ditolak cintanya atau melingkar untuk diterima cintanya.

Single “Silang atau Melingkar” melakukan proses rekaman di salah satu studio jakarta dan untuk pertama kalinya mereka menggunakan musik director untuk proses pematangan materi lagunya yaitu oleh Opet bassis dari band Tiket dan juga Arden gitaris band tiket. ICA yang berformasikan :
– SaniaRickmono ( Vocal )
– Bagus hendra ( Gitar/Sequencer )
– Yudi Septian ( Bass )
– MP Mandala Putra ( Drums )
Single “Silang atau Melingkar” merupakan pemanasan sebelum Diawaltahun 2015 dirilisnya album kedua mereka yang judul albumnya masih dirahasiakan.

Selain itu pada awal novemberdengan dirilisnya single terbarunya ICA juga akan melakukan syuting video klip “Silang atau Melingkar” di Jakarta oleh salah satu production house.

(570 views)