Wina Natalia Berduet Dengan Abdul [TheCoffeeTheory] Di Single “Bahagia Itu Sederhana”

B1Lj_oiCIAAGVAv“Jatuh cinta adalah cara paling sederhana untuk menjadi bahagia”

 

Kalimat  diatas kurang lebih mewakili  inti yang ingin disampaikan dari single terbaru seorang Wina Natalia, gadis  cantik lulusan RMIT singapura jurusan business and finance adalah anak pertama dari lima bersaudara. Wina mulai menapaki karirnya di dunia tarik suara sejak keberhasilannya menembus 20 besar ajang Indonesian Idol tahun 2012.

 

Keberhasilan-nya itu memantapkan hatinya untuk serius dan total terjun ke dunia menyanyi. Keseriusanya  ini dibuktikan dengan keberanianya untuk  mengeluarkan album perdananya pada pertengahan tahun 2013. Album yang diberi nama sesuai dengan namanya ini berisi 7 buah lagu yang semuanya adalah ciptaan Wina sendiri.

 

Kini di bulan oktober tahun 2014, Wina kembali menyapa penggemar  musik Indonesia  dengan single terbarunya yang berjudul “Bahagia Itu Sederhana”. Single yang juga menampilkan Abdul ini,  aransemenya  dikemas dengan gaya ceria dan ringan sehingga  membuat siapapun yang mendengar ingin ikut mengangguk-anggukan kepala mengikuti irama lagu.

 

Ide untuk duet di single  ini sebenarnya datang secara tidak sengaja. Pada awalnya Wina meminta dibuatkan lagu oleh Choki (Sunday People Project); kemudian Choki memberi tahu Wina bahwa sebenar dia punya  lagu yang cocok; tetapi sudah diberikan ke Abdul [TheCoffeeTheory]

 

Kemudian seperti memang sudah diatur dari yang di-Atas, ternyata Abdul belum merekam lagu tersebut karena berencana untuk menggarap lagu tersebut secara duet.

 

Btw, konsep  duet yang di inginkan oleh Abdul , tidak terlepas dari kesuksesannya  berduet dengan Dinda  di single “Just For You” , bahkan bisa dibilang kesuksesan single Just For You ini melampaui single-single Abdul sebelumnya.

(1.123 views)