Dibakar Gunakan Bensin, Kaki Bocah Ini Melepuh

Ponimah, Warga Desa Kaliwining Kecamatan Rambipuji, melaporkan kasus dugaan kekerasan yang dialami anaknya, Muhammad Fajar, yang baru berusia lima tahun. kaki fajar mengalami luka parah, akibat luka bakar.

Usai melapor ke Mapolres Jember, Ponimah mengaku, melaporkan pemilik kos tempat dia tinggal, berinisial a. A diduga menjadi pelaku yang membakar kaki fajar, hingga seluruh betis korban lepuh karena luka bakar.

Kejadian itu kata ponimah, bermula saat anaknya mengisikan air ke dalam tangki motor milik A. melihat kejadian itu, a langsung mengeluarkan seluruh bensin di dalam tangki, dan sebagian disiramkan kepada anaknya.

Setelah itu lanjut dia, A mengeluarkan korek api dan menyalakannya, sehingga mengenai kaki anaknya kemudian terbakar. melihat kejadian itu, ponimah langsung membawa anaknya ke puskesmas terdekat, untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Jember, Akp Sunarto, mengaku sudah menerima laporan tersebut, dan akan segera menindaklanjutinya. polres jember akan melakukan penyelidikan, dan memanggil sejumlah saksi- saksi.

(498 views)