Kios Pedagang Pasar Kencong Dilempar Bom Molotov

GAMBAR-BERITA18Teror terhadap pedagang pasar kencong yang masih menempati di pasar penampungan, kembali terjadi. kali ini pedagang diteror dengan sebuah bom molotov, yang dilempar orang tidak dikenal minggu tengah malam.

Menurut Salah Satu Pedagang Pasar M Soleh, pelemparan itu terjadi sekitar pukul 23 malam. bom molotov itu mengenai kios milik kustiani, yang sehari- hari berjualan sangkar ayam dan burung.

Akibat lemparan bom tersebut, kios milik korban terbakar. beruntung warga setempat segera memadamkan api yang sudah mulai membesar. setelah api berhasil dipadamkan, warga menemukan sisa bom molotov di lokasi kejadian.

Soleh mengaku belum tahu pasti, apa motif dari teror tersebut. sebab kejadian ini bukan yang pertama kali dialami pedagang pasar kencong. sebelumnya sekelompok preman pernah mencabut papan nama pasar penampungan kencong.

Soleh berharap, agar kasus ini segera dituntaskan oleh pihak kepolisian resort jember, sebab teror ini bukan pertama kalinya. ia mendesak polisi untuk segera mengungkap siapa aktor teror tersebut.

(1.075 views)
Tag: