New Entry 30 Juni – 6 Juli 2013

John Mayer  – Paper Doll
Bagi para fans John Mayer ataupun yang suka mendengarkan lagu-lagunya, pasti akan sangat familiar dengan Paper Doll, single terbaru milik John Mayer untuk album keenamnya, Paradise Valley. Not necessary a rehash, but his style definitely stamped all over it glamorously. Terlepas dari itu Mayer masih bisa diharapkan dalam memberikan kita lagu pop berbalut blues dan soul yang menghanyutkan. Gitar yang dimainkan secara atraktif tidak hanya menjadi satu-satunya highlight, namun juga Mayer yang menyanyikan lagunya dengan penuh perasaan. Dan, bila diperhatikan dari liriknya, lagu ini dibuat untuk menyindir mantannya, Taylor Swift. Single dirilis pada tanggal 18 Juni

Justin Timberlake – Tunnel Vision
Served as his third single for The 20/20 Experience, Tunnel Vision is the perfect example how Timbaland’s energy blended well with Justin Timberlake’s eclectic singing skill. Dihadirkan dalam tempo sedang, Tunnel Vision memadukan esensi antara RnB dan EDM,menjadikannya sebuah lagu yang tidak benar-benar menjadi milik satu subgenre saja. Kita bisa merasakan beat yang enerjetik, namun tidak benar-benar mencapai kecepatan yang diperlukan sebagai sebuah dance movement. Formula yang khas ini menjadikan Tunnel Vision tidak hanya berkualitas istimewa namun juga menawan buat didengar. Single dirilis pada tanggal 14 Juni.

Chris Brown feat. Aaliyah – Don’t Think They Know
Chris Brown melakukan manuver menarik dengan mengisi lagunya dengan vokal Aaliyah untuk single terbarunya, Don’t Think They Know. Vokal Aaliyah yang bening menjadi asupan khusus yang membuat single kedua untuk album X ini menjadi terdengar sangat catchy. Sedang Brown sendiri mencoba melakukan atraksi vokal yang cukup menarik disana-sini. Sebagai sebuah balada RnB, mungkin inilah formula yang tepat untuk membangun atmosfirnya secara pas. Menarik. Single dirilis pada tanggal 17 Juni.

John Newman  – Love Me Again
Meski memiliki kemiripan dari segi vokal dan pilihan genre musik, tapi John Newman bukanlah Cee Lo Green. Penyanyi Inggris yang baru berusia 22 tahun ini merupakan debutan yang tengah menyiapkan albumnya dengan Love Me Again menjadi single andalan pertamanya. Mengandalkan soul berbalut RnB yang bergelora, Newman mengajak kita untuk menggoyangkan tubuh secara atraktif, seaktraktif lagunya. Sebuah perkenalan yang mengesankan. Menarik melihat gebrakan Newman berikutnya. Single dirilis pada tanggal 30 Juni.

Delta Goodrem – Heart Hypnotic
Ditulis oleh Delta Goodrem bersama Ryan Tedder, Noel Zancanella, Justin Franks, Parker Ighile dan Vince Pizzinga, Heart Hypnotic merupakan single terbaru oleh penyanyi cantik asal Australia ini. Diset sebagai single utama untuk re-rilis album keempat miliknya, Child of the Universe. Dengan nama-nama yang berada dibelakang lagu serta vokal Goodrem yang matang, Heart Hypnotic memang terdengar hypnotic! Single dirilis pada tanggal 17 June

(source: creative disc)

(1.152 views)
Tag: