Polres Jember Terus Dalami Laporan Dirut PDP

GAMBAR-BERITA18Sebanyak 5 orang karyawan Pdp Kahyangan Jember, telah dimintai keterangan oleh Penyidik Satreskrim Polres Jember, terkait laporan dugaan perbuatan tidak menyenangkan, yang dilaporkan Dirut Pdp Sujatmiko.

Kasatreskrim Polres Jember Ajun Komisaris Polisi Makung Ismoyo Jati menjelaskan, pasca mendapat laporan tersebut, pihaknya memanggil sejumlah saksi yang mengetahui secara langsung, saat sejumlah pekerja meminta dengan paksa, sejumlah dokumen rahasia.

Rencananya lanjut makung, proses pemanggilan terhadap saksi masih akan terus dilakukan. sebab sesuai hasil evaluasi sementara, masih diperlukan keterangan tambahan terkait laporan itu.

Setelah pemeriksaan saksi selesai, baru kata makung, pihaknya akan memanggil saksi terlapor, untuk dilakukan pemeriksaan. hanya saja makung belum memastikan, kapan pemanggilan tersebut akan dilakukan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Direktur Utama Pdp Kahyangan Jember, Sudjatmiko, melaporkan karyawannya sendiri ke mapolres jember, dengan tuduhan perampasan dokumen perusahaan, dan perbuatan tidak menyenangkan.

(1.205 views)
Tag: