Kajari Baru Siap Tuntaskan Kasus Dugaan Korupsi Di Jember

Kepala Kejaksaan Negeri Jember yang baru, Aris Surya, mengaku siap untuk menuntaskan seluruh kasus dugaan korupsi di jember.

Ditemui usai pisah sambut Selasa siang, Aris Surya menjelaskan, dirinya sudah mendapatkan laporan beberapa perkara dugaan korupsi, yang masih dalam proses penyidikan jaksa. Kasus tersebut akan segera dievaluasi, untuk mencari tahu, apa yang menjadi kendala di tingkatan penyidikan.

Jika memang seluruh berkasnya sudah dinyatakan lengkap, tentu kata Aris, kejaksaan harus secepatnya melimpahkan ke pengadilan tipikor surabaya, agar segera disidangkan.

Berdasarkan catatan Kiss Fm, setidaknya ada empat kasus dugaan korupsi yang masih dalam proses penyidikan. Diantaranya, kasus dugaan korupsi pengadaan laptob dari dana BOS, kemudian, kasus sewa pesawat, kasus bedah rumah, dan add paseban.

Aris berharap kepada seluruh elemen Masyarakat Jember, untuk juga pro aktif bekerjasama dengan kejaksaan, dan melakukan kontrol bersama. Sebab katanya, tanpa dukungan dari masyrakat, tidak mungkin kinerja kejaksaan akan berjalan maksimal.

(1.019 views)
Tag: