Satreskoba Bekuk 4 Pengedar Obat Terlarang

Empat pengedar Pil Dextro dan obat terlarang, dibekuk Tim Reserse Narkoba Polres Jember. Empat pelaku berinisial NH, FH, HN dan DD. Keempatnya Warga Tanggul, Umbulsari Dan Semboro.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan ribuan butir pil dextro dan obat terlarang lainnya, kemudian uang hasil transaksi sebanyak Rp 450 Ribu, dan empat telfon genggam.

Kasatnarkoba Polres Jember, Ajun Komisaris Polisi Edi Sudarto mengatakan, ke empat pelaku ditangkap di lokasi yang berbeda. Hasil pemeriksaan sementara, mereka mengaku menjual obat terlarang tersebut, kepada kalangan siswa sekolah, dan masyarakat.

Edi menambahkan, ke empat pelaku baru menjalankan bisnis haram tersebut, kurang lebih empat bulan. Dan barang tersebut disuplai dari kabupaten lumajang. Saat ini polisi melakukan pengejaran terhadap pemasok pil tersebut.

Saat ini ke empat pelaku diamankan di Mapolres Jember, untuk menjalani proses lebih lanjut. Mereka akan dijerat dengan undang- undang kesehatan, dengan ancaman kurangan maksimal 15 tahun penjara.

 

(593 views)
Tag: