Tidur Pulas, Toyota Alphard Dibawa Kabur Pencuri

Sebuah mobil mewah jenis Toyota Alphard, milik Yuri Warga Perumahan Bukit Permai Sumbersari, Selasa dini hari, dibawa kabur kawanan pencuri. Akibat kejadian itu, diperkirakan kerugian kurang lebih Rp 1 Miliar.

Kepala Urusan Pembinaan Dan Operasi (KBO) Satreskrim Polres Jember, Inspektur Satu Suhartanto ketika dikonfirmasi menjelaskan, kawanan pencuri berhasil masuk ke rumah korban, setelah melompat pagar rumah.

Setelah itu lanjut Suhartanto, kawanan pencuri masuk ke rumah korban dengan merusak jendela, dan langsung mengambil kontak Mobil Alphard, yang digantung di dinding dalam rumah.

Korban yang saat itu tertidur pulas, tidak mengetahui jika pintu depan rumah dibuka oleh pencuri, dan membawa kabur Mobil Alphard, yang diparkir di halaman depan rumah. Korban baru tahu mobilnya hilang sekitar pukul 6 pagi, setelah diberitahu pembantunya.

Lebih lanjut Suhartanto menjelaskan, saat ini polisi telah memeriksa sejumlah saksi, lalu melakukan olah TKP. Sejauh ini polisi masih mendalami kasus pencurian mobil mewah tersebut, dan melakukan pencarian terhadap pelaku.

Aksi pencurian mobil mewah ini, terjadi setelah sehari sebelumnya, sejumlah perwira menengah di Polres Jember dimutasi, termasuk Kasatreskrim AKP Alith Alarino yang diganti AKP Makung.

(838 views)
Tag: