Jelang Ujian, Siswa SMK Yapeni Bacok Teman Sekolahnya

Menjelang pelaksanaan ujian di sekolahnya, Siswa SMK Yapeni Kecamatan Patrang, berinisal AF, senin pagi, membacok teman sekolahnya, berinisial EA. Pelaku merupakan Warga Desa Kemiri, sedangkan korban Warga Suci Kecamatan Panti.

Menurut Penyidik Polsek Patrang, Brigpol Nobi Risdianto, berdasarkan pemeriksaan saksi- saksi, aksi pembacokan tersebut, terjadi sekitar pukul 7 di halaman parkiran sekolah.

Dimana saat itu, pelaku AF rupanya telah menunggu kedatangan korban EA, di halaman parkir sekolah. Begitu korban datang, keduanya langsung terlibat cekcok mulut. Entah karena apa, selang beberapa saat, pelaku AF langsung mengeluarkan celurit, yang memang dibawanya dari rumah di dalam tasnya. Saat itu, AF langsung menyabetkan ke arah EA, dan mengenai bahu bagian kanan. Mengetahui korban jatuh, Pelaku AF langsung melarikan diri dengan motornya. Saat ini polisi telah menetapkan AF sebagai tersangka, dan masih melakukan pengejaran.

Pelaku akan dikenai dengan pasal penganiayaan, dengan ancaman hukuman di  atas lima tahun penjara. Saat ini korban EA sedang dirawat di RSD Subandi. Bahkan informasi terakhir, karena luka yang cukup parah, korban harus dioperasi. Polisi sudah memeriksa 3 saksi, dari kalangan siswa, yang saat itu ada di tempat kejadia perkara.

(830 views)
Tag: