Diduga Penyakit Epilepsi Kambuh, Seorang PSK Ditemukan Tewas Di Selokan

Seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) berinisial SL (40), Warga Kecamatan Ajung, Rabu siang, ditemukan tewas di selokan di daerah Rambipuji.

Kepada sejumlah wartawan, Kapolres Jember AKBP Jayadi mengatakan, awalnya tidak ditemukan identitas di mayat korban. Setelah dilakukan pemeriksaan saksi-saksi, akhirnya diketahui mayat tersebut berinisial SL Warga Ajung.

Menurut laporan yang masuk ke Jayadi, SL ditemukan tewas dalam keadaan telanjang. Sejauh ini belum ditemukan tanda- tanda kekerasan di tubuh korban. Dugaan sementara, korban tewas akibat penyakit epilepsinya kambuh.

Sebab kata Jayadi, berdasarkan hasil pemeriksaan saksi dari pihak keluarga, SL mengidap penyakit epilepsy. Meski demikian, untuk mengetahui penyebab tewasnya SL, polisi telah mengirim jenazahnya ke kamar mayat RSD Subandi untuk dilakukan otopsi.

Lebih lanjut Jayadi menerangkan, saat ini polisi masih menunggu hasil otopsi dari RSD Subandi, untuk memastikan, apakah SL tewas karena penyakit epilepsinya, atau karena dibunuh seseorang.

(923 views)
Tag: