Hasi Madani Diaktifkan Kembali Sebagai Kepala Dinas Pasar

Setelah dinonaktifkan kurang lebih 5 bulan lamanya, sejak Senin kemarin, Hasi Madani kembali menjabat sebagai Kepala Dinas Pasar Pemkab Jember.

Kepada sejumlah wartawan, Hasi mengaku bersyukur atas vonis bebas yang diterimanya. Banyak hikmah dan pelajaran yang ia ambil dari kasus yang menimpanya kemarin. Paling tidak kata Hasi, kedepan ia akan lebih hati- hati pada saat akan mengambil sebuah kebijakan.

Hasi menambahkan, hari pertama menjabat, ia langsung berkoordinasi dengan seluruh jajarannya dan rapat bersama bupati. Sebab ia harus mempelajari seluruh program yang harus dijalankan selama Tahun 2012.

Diberitakan sebelumnya, Hasi Madani bersama Mantan Sekda Juwito dan Mantan Kabag Tapem Sudiyanto, menjadi Terdakwa Kasus Dugaan Korupsi Tukar Guling Tanah Brigif 9 Jember. Setelah menjalani persidangan, akhirnya diputus bebas oleh Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Surabaya.

Selama menjalani proses hokum, Hasi Madani dinonaktifkan sebagai Kepala Dinas Pasar. Sehingga jabatannya diganti oleh Pelaksana Tugas Harian yakni Asisten 2 Pemkab Jember, Hamid Sudiono.

(802 views)
Tag: