Polres Jember Kesulitan Lacak Perekam Video Mesum Pelajar

Meski telah beredar luas di masyarakat, Penyidik polres jember kesulitan melacak siapa perekam dan penyebar video mesum pelajar. Demikian disampaikan Kasatreskrim Polres Jember, AKP Alith Alarino Kepada Sejumlah Wartawan.

Alith mengaku sejumlah saksi telah dimintai keterangan oleh penyidik, termasuk pemilik warnet tempat terjadinya adegan mesum tersebut. Namun pemilik warnet mengaku tidak menahu siapa yang merekam video itu.

Untuk itu lanjut Alith, polisi terus melakukan pendalaman terkait kasus tersebut. Sebab ini merupakan tantangan bagi polisi untuk mengungkap siapa perekam dan penyebar video mesum itu.

Ketika disinggung soal dua pemeran video, Menurut Alith keduanya bisa dijerat pidana. Namun kata dia, sejauh ini penyidik belum menjerat keduanya, karena dugaan sementara mereka menjadi korban, kecuali jika mereka sengaja merekam adegan mesum tersebut seperti kasus Ariel Peter Pan.

Seperti diketahui, belum lama ini Masyarakat Jember dihebohkan dengan beredarnya video mesum dengan pemeran dua orang pelajar. Saat ini kedua pelajar tersebut telah dikeluarkan dari sekolahnya dan dikembalikan kepada orang tuanya masing-masing.

(1.245 views)
Tag: