Kejaksaan Negeri Jember Segera Layangkan Surat Pemeriksaan Terhadap Tersangka Kasus Lapter

Kejaksaan Negeri Jember dalam waktu dekat akan melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dugaan korupsi kasus Lapangan Terbang Notohadinegoro. Kepastian ini Disampaikan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Jember, Kliwon Sugiyanta.

Kepada sejumlah wartawan, Kliwon mengaku telah menyiapkan surat panggilan dan penjadwalkan pemeriksaan terhadap semua tersangka. Untuk tersangka yang akan diperiksa terlebih dahulu dari pihak ke tiga.  Saat ini lanjut Kliwon, Penyidik Kejari Jember terus melakukan pemeriksaan secara maraton terhadap sejumlah saksi, terkait kasus lapter tersebut.

Hanya sayangnya ketika ditanya kepastian kapan pemeriksaan terhadap tersangka, Kliwon enggan menjelaskan secara detail. Yang pasti kata dia, dalam waktu dekat Kejari Jember akan melayangkan surat panggilan.

Seperti diketahui, kasus Dugaan Korupsi Lapter Notohadinegoro merupakan limpahan dari Kejaksaan Agung. Kasus tersebut telah menyeret tiga tersangka, yakni S-N, S-J dan R-M.

Kasus ini mencuat setelah tim dari Kejagung Turun Ke Jember dan menemukan indikasi adanya dugaan penyimpangan dalam proses sewa pesawat. Lapter Notohadinegoro Jember sempat beroperasi selama tiga bulan, dengan menyewa pesawat dari salah satu maskapai penerbangan.

(786 views)
Tag: