DPD PAN Jember Minta Ghafur Mengundurkan Diri Sebagai Penerima TPP

Selain merekomendasikan pengembalian Tunjangan Profesi Pendidik (TPP), pengurus DPD PAN Jember mendesak Abdul Ghafur, salah satu legislatornya di dprd jember yang menerima TPP, untuk mengundurkan diri sebagai penerima TPP.

Ketua DPD PAN Jember Evi Lestari kepada sejumlah wartawan menjelaskan, partai tidak ingin polemik Ghafur terus berkembang di masyarakat. Karena bagaimanapun kasus tersebut berpengaruh terhadap citra partai.

Untuk itu selain merekomendasikan pengembalian TPP, DPD PAN akan membuat surat kepada ghafur, untuk segera mengundurkan diri sebagai penerima tpp. Logikanya kata evi, tidak mungkin seorang anggota dewan mampu memenuhi syarat mengajar selama 24 jam.

Sebab tugas dan amanah sebagai wakil rakyat sangatlah berat. Seperti melakukan kunjungan kerja ke luar kota, workhsop dan pelatihan, kegiatan rapat komisi, fraksi dan turba ke konstituennya.

Sebelumnya diberitakan, dinas pendidikan jember baru bisa mencoret nama abdul ghofur sebagai penerima tunjangan sertifikasi guru, jika ada pernyataan mengundurkan diri dari yang bersangkutan.

(798 views)
Tag: