CPNS 2010 Akan Terima SK Pengangkatan Pertengahan April Mendatang

Peserta CPNS 2010 yang beberapa waktu lalu sudah dinyatakan lulus seleksi, diperkirakan pertengahan april mendatang sudah bisa menerima sk pengangkatan. Demikian disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pemkab Jember Miati Alfin Beberapa Waktu Lalu.

Menurut Miati Alvin, saat ini Kepala Bidang Formasi Dan Pengadaan Pegawai BKD Jember Joko Santoso, sedang berada di surabaya untuk mengurus nomor induk pegawai peserta cpns yang dinyatakan lulus. Menurut laporan yang diterimanya lanjut Miati Alvin, bkd propinsi menjanjikan awal pekan depan NIP seluruh cpns baru sudah bisa diselesaikan.

Berdasarkan persetujuan NIP inilah BKD nantinya akan mengajukan surat kepada bupati, untuk penerbitan sk pengangkatan cpns. Meski diperkirakan seluruh sk bisa diterbitkan awal april mendatang, tetapi baru akan diserahkan kepada yang bersangkutan sekitar pertengahan april.

Diberitakan sebelumnya, pertengahan desember lalu pengumuman seleksi penerimaan cpns dilakukan serentak se jawa timur. Berdasarkan Data Badan Kepegawaian Daerah Pemkab Jember, jumlah pendaftar untuk cpns kabupaten jember sebanyak 15 ribu orang untuk menempati 212 kuota formasi yang tersedia.

Berbeda dengan tahun sebelumnya yang menggunakan universitas Indonesia, mulai tahun ini Pemkab Jember bekerjasama dengan Universitas Negeri Jakarta untuk melakukan penilaian. Pertengahan desember lalu universitas negeri jakarta mengirimkan hard copy hasil penilaian sesuai rangking. Kemudian bkd mengumumkan rangking pertama hingga 212 sesuai kuota yang tersedia.

(1.021 views)
Tag: